Macam-Macam Bahan Kain yang Digunakan Untuk Print Kain Sublimasi / Polyester

Sunday, January 26, 2020


Bagi anda yang ingin membeli kain namun kain yang tersedia tidak memiliki corak yang diinginkan tidak perlu khawatir lagi, saat ini sudah banyak jasa yang menyediakan print kain sesuai dengan desain anda sendiri. Kain-kain ini bebas dan dapat dijadikan untuk apa saja mulai dari produk fashion, aksesoris, ataupun perabotan dan perlengkapan rumah tangga.

Jenis dan Spesifikasi Bahan Untuk Print Kain Sublime di custom.co.id
Anda bisa print kain sublime di custom.co.id yang menyediakan berbagai pilihan jenis kain untuk anda. Custom.co.id akan membuat desain yang dicetak pada kain sesuai dengan keinginan anda yang pastinya memiliki kualitas yang baik dan harga bersahabat. Berikut beberapa jenis kain yang bisa digunakan.
Macam-Macam Bahan Kain yang Digunakan Untuk Print Kain Sublimasi / Polyester

1.       Drill Clayton
Drill clayton merupakan kain polyester yang memiliki tekstur permukaan yang halus pada bagian belakang dan bagian depan memiliki tekstur seperti bentuk segitiga. Kain drill clayton tidak terlalu elastis. Produk fashion yang menggunakan kain drill clayton akan memberikan kesan elegan.

2.       Kanvas Harlon
Kain kanvas harlon memiliki tekstur permukaan mengkilap dan juga ketebalan yang cukup tipis namun masih nyaman dikenakan dan tidak tembus pandang. Kanvas harlon memiliki tampilan permukaan yang mengkilap dan licin.

3.       Polyspandex
Polyspandex merupakan campuran dari polyester dan spandex yang memberikan kesan doff dan tidak tranparan. Memiliki tekstur bagian depan dan belakang yang licin, elastis, dan jatuh mengikuti bentuk badan. Memiliki stretch lebih tebal dari bahan Chenna Spandex.

4.       Satin Cavtex
Satin cavtex memiliki warna doff sehingga memberikan kesan elegan dan mewah namun tidak berlebihan. Memiliki tekstur bagian depan yang halus dan licin, bagian dalam berserat. Bahan ini agak kaku namun tetap jatuh mengikuti badan.

5.       Satin Valledo
Satin valledo atau yang dikenal dengan Satin Velvet memiliki tekstur mengkilap, licin, dan halus pada bagian luar dan kasar pada bagian dalam. Bahan ini agak kaku namun tetap jatuh mengikuti badan.

6.       Kanvas Lynna
Kanvas Lynna memiliki hasil berwarna doff dengan ketebalan yang lebih tipis dibandingkan dengan Poly Canvas namun masih cukup tebal untuk digunakan. Memiliki tekstur yang lembut pada bagian depan dan belakang, mirip dengan bahan Poly Canvas.

7.       Chiffon Icon
Chiffon icon memiliki tekstur halus, lembut, menerawang dan memberikan kesan doff. Kain ini memiliki serat dan bersifat lemas sehingga mengikuti badan. Chiffon Icon memiliki ketebalan yang tipis, cocok untuk warna-warna pastel, dan dapat memberikan efek mengembang pada pakaian.

8.       Satin Esteraga
Bahan print kain ini sering juga disebut dengan Satin Inggris. Memiliki tampilan mengkilap dengan tekstur diagonal yang agak tebal dan tidak transparan. Bagian depan licin dan bagian belakang memiliki tekstur pori-pori kecil. Bahan agak kaku namun tetap lembut.

Deskripsi : print kain sublimasi memiliki banyak pilihan jenis kain yang memiliki karakteristik yang berbeda-beda.

Share on :
 
Copyright © 2015. bof3d.com.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License