9 Macam Nike Air Presto

Tuesday, February 4, 2020


9 Macam Nike Air Presto - Nike melakukan pekerjaan yang hebat dengan pelari retro ini dengan memberi mereka isolasi yang lebih hangat bagi kita yang tinggal di tempat dengan cuaca yang lebih dingin. Nike Air Presto memulai debutnya pada tahun 2015 dalam paket yang memunculkan warna asli abu-abu dan triple black.

9 Macam Nike Air Presto

Nike Air Presto Greedy
Nike Air Presto Greedy memiliki faktor wow instan karena tema unik yang tidak cocok yang memberi penghormatan kepada semua warna klasik masa lalu. Sepatu ini dibuat dengan panel neoprene biasa, lapisan, lidah dan lapisan interior yang membuat berbagai warna ini muncul di setiap sudut.

Nike Air Presto Flyknit Blue
Nike Air Presto Flyknit Blue adalah sepatu ketampanan yang menampilkan kandang tumit biru tembus pandang di atas midsole putih. Lebih penting lagi, bahan Flyknit memberikan peregangan di kerah, ventilasi di jari kaki dan lidah, dan dukungan di tumit dan di bawah toecap. Sepatu itu kode bernama Racer Blue.

Nike Air Presto Unholy Cumulus
Versi Air Presto ini adalah rilis klasik yang pertama kali terlihat pada tahun 2015. Pelari Nike Air Presto Unholy Cumulus dibangun dalam jaring putih bagian atas karena skylight meliputi sistem renda sangkar sintetis dan midsole. Anda juga akan melihat bahwa Oriental Poppy digunakan dengan hemat di area tertentu.

Ada Berapa Banyak Macam Nike Air Presto yang Bisa Anda Pilih?

Nike Air Presto All White
Konstruksi Nike Flyknit dan satu-satunya Nike Ultra menjadikan Air Presto Ultra Flyknit pilihan sehari-hari modern, membantu meningkatkan kenyamanan sekaligus mengurangi berat keseluruhan sepatu. Daya tarik serbaguna dari desain yang jauh lebih baik ini berlanjut dengan pewarnaan putih-ke-putih abadi yang memberikan tampilan terbersih untuk pakaian apa pun.

Nike Presto Flyknit All Black
Meskipun Air Presto asli jatuh pada tahun 2000, Nike, dengan gaya khas Nike memutuskan untuk menggabungkan siluet klasik dengan teknologi Flyknit. Konstruksi Nike Flyknit dan satu-satunya Nike Ultra menjadikan Air Presto Ultra Flyknit pilihan sehari-hari modern, membantu meningkatkan kenyamanan sekaligus mengurangi berat keseluruhan sepatu. Daya tarik serba guna dari desain yang jauh lebih baik ini berlanjut dengan pewarnaan serba hitam serba hitam abadi yang memberikan tampilan terbersih untuk pakaian apa pun.

Olimpiade Flyknit Nike Air Presto
Nike Presto Flyknit Ultra Olympic dengan mudah adalah salah satu versi paling buruk yang pernah turun. International Presto ini dibuat dari bahan Flyknit dengan nada patriotik di seluruh bagiannya, selubung emas metalik, bumper jari dan render lidah. Colorway ini adalah salah satu merek yang paling dicari dari kolektor sepatu kets di mana-mana.

Nike Presto Flyknit Multicolor
Memasukkan bagian atas Flyknit adalah satu hal, tetapi menambahkan multicolor ke level berikutnya. Flyknit Nike Air Presto ini memiliki fitur Black Nike Flyknit bagian atas dengan lapisan bawah Multicolor dan kerah berpotongan tengah untuk estetika yang lebih modern. Sangkar TPU direkayasa ulang agar sesuai dengan konstruksi Flyknit, sementara perkakas ultra dengan karet di area keausan kontak tinggi memberikan kenyamanan dan daya tahan yang sama. Colorway ini adalah salah satu merek yang paling dicari dari kolektor sepatu kets di mana-mana.

Nike Presto Flyknit Wolf Grey
Penambahan Wolf Grey ini merupakan satu lagi warna cemerlang dari orang-orang di Nike. Air Presto Flyknit dibuat dengan kain Flyknit abu-abu terang bersih yang dilengkapi dengan warna perak dan abu-abu di seluruh lapisan dan tali yang dicetak, sementara sol putih yang renyah mengakhiri tampilan.

Nike Presto Flyknit Atlantic Blue
Nike Air Presto Ultra Flyknit Biru Atlantik adalah salah satu yang terbaik untuk keluar. Dengan sneaker ini, Anda akan melihat kerah mid-cut yang sama, ventilasi di jari kaki dan lidah, dan dukungan di tumit yang terlihat pada model lain. Ini adalah salah satu dari rilis ini yang harus dimiliki ketika mencoba untuk membangun koleksi sepatu kets Anda.


Share on :
 
Copyright © 2015. bof3d.com.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License